Denon Prawiraatmadja

Denon Prawiraatmadja

Whitesky Aviation menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Kementerian Pariwisata untuk rencana melaksanakan co-branding partnership Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia, untuk program HELICITY. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa helikopter charter Whitesky dinyatakan siap  menyediakan layanan transportasi helikopter untuk wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. “Helikopter kami siap mempromosikan pariwisata di Tanah Air,” kata CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja melalui siaran pers kemarin.

Penandatanganan MoU itu dilaksanakan kemarin Selasa (26/9/2017) di Jakarta, di tengah berlangsungnya Rapat Koordinasi Nasional Pariwisata (Rakornaspar) III yang diselenggarakan oleh Kemenpar. Dengan adanya program tersebut maka akan terbuka babak baru pariwisata di Indonesia.

Menurut Kementerian Pariwisata langkah tersebut sebagai upaya mengajak brand perusahaan besar, menengah, maupun kecil di seluruh Indonesia untuk melakukan kolaborasi. Kini salah satu di antara sekian banyak brand yang terlibat dalam co-branding partnership tersebut, adalah HELICITY yang bergerak di bidang transportasi, khususnya helikopter.

Diharapkan transportasi udara menggunakan helikopter dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Pemerintah pun mendukung antara lain salah satunya melalui paket kebijakan ekonomi, berupa bea masuk 0% untuk spare part pesawat terbang dan helikopter sehingga memungkinkan pengembangan moda transportasi helikopter ini jauh lebih terjangkau, demikian menurut Denon.***(dari: inaca.or.id)