Pameran “Re-emergence” 30 Seniman Muda Bandung, akan ada Dialog Seniman tentang Seniman di Selasar Sunaryo

Kafe di Selasar Sunaryo Art Space. Asri dan sejuk.(www.selasarsunaryo.com)

Kafe di Selasar Sunaryo Art Space. Asri dan sejuk.(www.selasarsunaryo.com)

Saat ini sedang berlangsung pamerannya. Selasar Sunaryo Art Space menggelar pameran yang menampilkan karya-karya dari 30 orang seniman muda Bandung. Berjudul “re: emergence”, pameran dilaksanakan sejak 16 September hingga 22 Oktober 2017. Sebagai kurator pameran ialah Agung Hujatnikajennong, Chabib Duta Hapsoro, dan Yacobus Ari Respati.

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) adalah salah satu galeri dan ruang seni aktif di kota Bandung. Lokasinya berada di kawasan Dago Pakar. Tahun ini SSAS memperingati hari jadinya ke-19.

Ini ketiga puluh seniman muda Bandung yang berpameran di re-emergence: Agugn, Bagus Pandega, Bandu Darmawan, Banung Grahita, Cinanti Astria Johansjah, Duto Hardono, J.A. Pramuhendra, Maharani Mancanagara, Michael Binuko, Muhammad Akbar, Mufti Priyanka, Muhammad Zico Albaiquni, Nurrachmat Widyasena, Patricia Untario, Radi Arwinda, Riar Rizaldi, Sekarputri Sidhiawati, Syaiful Aulia Garibaldi, Theo Frids Hutabarat, TROMARAMA, Wiyoga Muhardanto, Yogie Achmad Ginanjar, R. Yuki Agriardi, dan Yusuf Ismail.

 

Salah satu ruang pamer di Selasar Sunaryo Art Space.(www.selasarsunaryo.com)

Salah satu ruang pamer di Selasar Sunaryo Art Space.(www.selasarsunaryo.com)

Selain pameran, diselenggarakan pula program dialog bersama dengan seniman yang berpameran dalam Wicara Seniman tentang Seniman. Dikutip dari siaran persnya, program itu akan berlangsung dua kali selama pameran berlangsung, yakni pada Sabtu, 23 September 2017 dan Jumat, 13 Oktober 2017. Kedua program dialog tersebut bertempat di Bale Handap, SSAS mulai dari pukul 13.00 WIB.

Sebagai galeri dan ruang seni, SSAS juga menyediakan kafe nan asri di pekarangannya. Di situ tidak hanya menikmati hidangan yang ditawarkan tetapi juga menjadi ruang dialog terbuka bagi siapa saja.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.