Memperhatikan Gerak Pariwisata di Vetnam; Mengandalkan Kemajuan pada “Smart Travel”; 13 Jt Wisman di 2017 ini

Ilustrasi. Salah satu tourist spot di Vietnam.(Foto:Ist)

Ilustrasi. Salah satu tourist spot di Vietnam.(Foto:Ist)

Dengan menggunakan aplikasi hi-tech, sektor pariwisata Việt Nam dapat memenuhi targetnya untuk tahun 2017, menurut Nguyễn Văn Tuấn, kepala Administrasi Pariwisata Vietnam. Pada 2017, Pemerintah Vietnam berharap dapat menghasilkan VNĐ500 triliun (US $ 22,2 miliar) dari kunjungan 13 juta pengunjung asing dan 66 juta pelancong domestik. Dalam sembilan bulan terakhir, sektor pariwisata telah menerima 9,5 juta wisatawan asing dan 58 juta pengunjung domestik. Itu diberitakan online hari ini di sebuah media pariwisata internasional, eTN.

Dinyatakan selanjutnya, segmen perjalanan cerdas (smart travel) memiliki banyak ruang untuk pertumbuhan, menurut Vietnam Tourism Association (VNTA).

VNTA melaporkan di satu forum pariwisata Jumat lalu 6/10/2017 bahwa volume penjualan perjalanan online di Vietnam akan mempertahankan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 12 persen untuk tiga tahun ke depan. Dinyatakan, 50 juta orang Vietnam atau 53 persen dari populasi, memiliki akses Internet dan 78 persennya memiliki hubungan reguler akses ke internet.

Semua agen perjalanan menggunakan Internet untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, kata VNTA.

Sebuah perusahaan lokal juga dikutip menyatakan perusahaan perjalanan lokal harus memperbaiki sistem kerja, situs web dan administrasi mereka untuk memenuhi standar hi-tech dan memberi pelanggan tip dan pengalaman tentang tujuan potensial serta melindungi klien dalam perselisihan dengan penyedia layanan, Phong menambahkan.

Menurut Phong, aplikasi hi-tech akan membantu konsumen mendapatkan akses ke produk dan layanan baru dengan lebih cepat dan mudah, sehingga menghemat waktu dan uang mereka.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.