Malaysia Airlines Terbang Lagi ke Surabaya Mulai 24/10-2017, 4X Seminggu, dapat Diharap Kian Banyak Wisman Malaysia

Surabaya punya lapangan golf bertaraf internasional.Kegiatan promosi oleh Casa Grande seperti ini menarik antusiasme buyers di Malaysia.(Foto:Monas T&T)

Kegiatan promosi oleh Casa Grande seperti ini menarik antusiasme buyers di Malaysia.(Foto:Monas T&T)

Jakarta, (ITN-IndonesiaTouristNews):Malaysia Airlines akan melayani kembali rute Kuala Lumpur-Surabaya mulai 24 Oktober 2017. Reaktivasi penerbangan full service asal Malaysia itu semakin menambah aksesibilitas antara Negeri Jiran dengan Jawa Timur. Dapat diharapkan semakin banyak wisman dari Malaysia ke Jawa Timur via Surabaya.

Terkait itu Casa Grande Jawa Timur berinisiatif menggelar kegiatan promosi dalam bentuk table top di Kuala Lumpur, Malaysia. Kegiatan itu berlangsung pada 10 Oktober 2017 di Dorsett Hotel, Kuala Lumpur.

Delegasi Casa Grande Jawa Timur membawa 21 sellers. Semua dari seluruh Jawa Timur. Terdiri dari 12 hotel, 5 Golf Course, dan 2 obyek wisata yang diikuti oleh Taman Safari Indonesia II dan International Culture Center.

Buyers yang datang tercatat 61 agen perjalanan. Mereka dari Kuala Lumpur Seremban, Ipoh, Malaka dan Johor Bahru.

Presentasi Jawa Timur dan Surabaya Tourism Up Date dengan menyoroti jaringan layanan penerbangan dari Malaysia.(Foto:Monas T&T)

Presentasi Jawa Timur dan Surabaya Tourism Up Date dengan menyoroti jaringan layanan penerbangan dari Malaysia.(Foto:Monas T&T)

Table top ini, menurut kami, satu langkah tepat untuk mempromosikan Jawa Timur dan Surabaya. Malaysia Airlines akan terbang lagi dan rute ini akan dilayani seminggu empat kali. Yang sudah berjalan saat ini, AirAsia melayani 6 kali sehari setiap hari dan Lion Air 1 kali sehari setiap hari. Jadi sebetulnya dengan banyaknya jadwal penerbangan ke Surabaya dari Kuala Lumpur mestinya kunjungan turis dari Malaysia bisa lebih  meningkat dengan pesat,” ujar Monas Tjahjono dari Monas Tours & Travel yang mengorganisasikan table top tersebut.

Acara dibuka oleh Ketua Casa Grande Jawa Timur Egon Lasmann. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai destinasi Jawa Timur oleh Monas Tjahjono. Dalam kesempatan itu diperkenalkan produk-produk mid-up class di provinsi paling timur Pulau Jawa. Dan program table top dengan menggunakan round robin system.

Casa Grande adalah Asosiasi General Manager hotel berbintang dan golf course. Monas Tours & Travel adalah biro perjalanan wisata berbasis di Surabaya juga salah satu agen perjalanan yang mengorganisasikan perjalanan-perjalanan golf dan wisata.*** (Yun Damayanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.