Ibis Budget Menambah Hotel Baru Berjaringan di Cirebon

Tipe kamar bunk bed yang ditawarkan oleh ibis Budget patut dipertimbangkan oleh traveler keluarga atau grup kecil.(Foto:AccorHotels)

Tipe kamar bunk bed yang ditawarkan oleh ibis Budget. (Foto:AccorHotels)

Jakarta, (ITN-IndonesiaTouristNews):Grup AccorHotels membuka ibis Budget di Cirebon, awal bulan September 2017. Keluarga dari merek ibis ini berada di Jalan Siliwangi, 5 menit dari Stasiun Cirebon-Kejaksaan, berada dekat dari kantor-kantor pemerintahan dan obyek-obyek wisata budaya di kota itu.

Cirebon, salah satu kota di tepi pantai utara (pantura) Jawa Barat,  sekitar 3 jam perjalanan dengan kereta api atau antara 4-5 jam berkendaraan melalui jalan tol Cipali dari Jakarta. Batik dan kuliner diharapkan sebagai magnet utama menarik kunjungan dari luar daerah. Dengan tren kunjungan  bertumbuh positif di kota ini maka kebutuhan akomodasi pun semakin meningkat.

Hotel ekonomi ini 138 kamar, mempunyai kamar dengan fitur bunk bed (tempat tidur susun). Kamar bunk bed ini bisa menampung sampai dengan tiga orang. Dan cocok untuk tamu keluarga atau grup kecil pertemanan.

Penampilan luar ibis Budget Cirebon.(Foto:AccorHotels)

Penampilan luar ibis Budget Cirebon.(Foto:AccorHotels)

Dikutip dari siaran persnya, Endrian Hananto, mengatakan, “ibis Budget Cirebon menawarkan akomodasi modern dan harga terjangkau dengan fokus pada kenyamanan bagi para tamu.” Dia adalah Director of Operations ibis Budget untuk Indonesia serta midscale economy brand untuk Sumatera dan Kalimantan AccorHotels.

Dalam rangka pembukaannya,ditnawarkan harga perkenalan yang berlaku hingga 31 Oktober 2017. Harga promosi untuk kamar Standar, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, mulai dari Rp 308.000,00 nett per kamar per malam. Sedangkan untuk kamar Standar dengan bunk bed ditawarkan mulai dari Rp 428.000,00 nett per kamar per malam dan itu sudah termasuk makan pagi untuk 3 orang.

Saat ini terdapat lebih dari 500 ibis Budget hotel di 18 negara di dunia, di mana lebih dari 10 ibis Budget hotel beroperasi di kota-kota utama dan bandara-bandara di Indonesia.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.